PPS Lembur Untuk Pilgub Jateng 2018

Minggu (18/02/2018) Kerja kerja dan kerja,itulah yg mnjadi slogan bpk. Jokowi dlm memimpin negara kesatuan RI ini…

Demikian pula yg terjadi saat ini khususnya di propinsi Jawa Tengah, menjelang pilkada 1 prop Jateng,untuk memilih pemimpin Jawa Tengah yang akan di laksanakan pada tahun 2018- KPU ,KPUD,PPS terus bekerja untuk mncapai hasil yg maksimal sebagai langkah awal kegiatan KPU adalah melakukan coklit dengan di bentuknya PPDP.

Para petugas pemutakiran data pemilih terus bekerja dengan mengunjungi rumah ke rumah/door to door melakukan pendataan atau sering di sebut COKLIT ( pencocokan dan penelitian )untuk mendapatkan data yang valid.

Begitu juga para petugas PPS Desa Pucung Kec.Eromoko Kab.Wonogiri terus bekerja untuk menyelesaikan tugas awal untuk mendapatkan pemilih data dari PPDP.Demi tugas Negara para PPS selalu on saat siang maupun malam..karna merasa punya tanggung jawab yang besar untuk pemerintah.

“Saya nggak pulang sampai 2 hari 2 malam karena pekerjaan PPS yang dituntut pada hari ini minggu tgl.18/2/2018 untuk bisa melaporkan tugas awal dari hasil rekap PPDP¬† dengan melaporkan daftar pemilih sementara, sampai anggota saya ada yang di cari keluarganya dikira hilang karena lupa belum pamit..haha..”Ujar bpk.Riyanto ( Ketua PPS Desa Pucung ).

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan