Mengingat Kembali Materi Sideka Di Pucung Eromoko

Seiring dengan meningkatnya aktivitas desa, baik dalam pelayanan adminitrasi maupun kehidupan kemasyarakatan desa yang dari hari ke hari terus berkembang membutuhkan satu media sebagai sarana berkomunikasi dan berinteraksi baik dari pemerintah desa ke masyarakat maupun dari masyarakat ke pemerintah desa.

Hari ini, Sabtu (17/03/2018) Operator Website Desa Pucung kedatangan 3 tamu istimewa operator sid Desa Pare Selogiri, Desa Sendang Wonogiri dan Desa Tremes Sidoharjo. Kegiatan yang di lakukan dalam rangka peningkatan SDM Operator website ini di laksanakan di kediaman Sekdes Pucung Eromoko Sutarto, Dusun Turi RT 02 RW 08 Pucung, Eromoko.

Gerimis yang turun sejak pukul 09.30 Wib tidak menghalangi niat untuk belajar dan berkumpul bersama, hal ini di lakukan juga untuk peningkatan SDM Perangkat Desa Pucung yang belum mengikuti pelatihan yang di adakan oleh Dinas PMD agar dapat mengoperasikan website desa selain operator yang telah mengikuti pelatihan.

keterbatasan jaringan internet tidak menghalangi keinginan dari operator SID Pucung untuk terus mengembangkan website desa ini, demikian juga dukungan positip dari Sek-desa Pucung untuk pengembangan media website ini agar dapat maju dan berkembang sebagaimana website website desa lain.

Dengan adanya latihan bersama ini pula, di harapkan adanya transfer ilmu dari operator yang sudah biasa mengembangkan website desa ke operator desa Pucung yang masih dalam tahap awal belajar mengenal website desa. (admin)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan