DESA PUCUNG : KABAR DARI KAMPUNG

minggu, 01 april 2018

Hari Minggu adalah hari Keagamaan bagi umat Kristen yang merupakan hari untuk melakukan peribadatan ke gereja.namun hari minggu juga identik dengan hari libur dimana aktifitas kerja secara kedinasan di liburkan dan bagi warga masyarakat terkadang disaat hari libur itu tiba di gunakan untuk melakukan aktifitas kebersamaan entah itu dengan keluarga ,orang terdekat,tetangga atau dengan warga lingkungan.bagi warga desa pucung ternyata untuk mengisi liburan mereka banyak yang melakukan aktifitas kemasyarakatan di lingkungan dusun masing-masing.

seperti yang dapat kita lihat aktifitas minggu pagi ini di dusun Kangkung,Dusun Pule,Dusun Soko,Dusun Mijil para kaum perempuan dan kaunm laki-laki mengisi kegiatan hari minggu dengan melakukan  kerja bakti membersihkan lingkungan jalan dusun.

ibu-ibu dari Dusun Kangkung sebelum melakukan aktifitas kerja bakti mereka tampak melakukan senam lansia secara bersama-sama.

seusai senam badan terlihat tampak bugar,semangat dan siap untuk beraktifitas.

ibu-ibu dari Dusun Soko tampak kompak mengisi kegiatan rutin minggu pagi kerja bakti untuk kebersihan lingkungan,kali ini tampak kebersamaan dan semangat mereka melakukan kerja bakti di depan Balai Dusun Soko.

Ibu-ibu dari Dusun Pule tampak semangat melakukan aktifitas kerja bakti membersihkan lingkungan jalan Dusun,semangat mereka seperti layak kita jadikan contoh demi terciptanya lingkuungan yang bersih dan sehat.

 

Sedikit kita juga mengintip aktifitas Bapak -bapak di hari minggu pagi ini.tampak aktifitas yang di tunjukkan oleh bapak-bapak dalam membangun Desa  Pucung dengan melakukan kerja bakti pelebaran badan jalan di lokasi sambi lawang Dusun Mijil.

 

kehadiran Bpk.ASHARI Kepala Desa Pucung ( berdiri di jalan bercelana hitam ) menjadikan warga Tampak kompak dan semangat dalam melakukan kerja bakti di jalan sambi lawang.

kegiatan rutin warga Desa Pucung seperti ini diharapkan terus berjalan demi kemajuan dan terwujudnya Desa Pucung yang bersih,sehat dan nyaman.

 

oleh: operator Sistem Informasi Desa ( SID ) Desa Pucung.

 

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan