SOSOK MINGGU INI: Bpk.ASHARI – Kepala Desa Pucung

Pucung,01 April 2018

Bapak ASHARI adalah putra daerah Pucung yang lahir pada tanggal 12 Juni 1975.beliau dilahirkan di dusun Brengkut Desa Pucung dari pasangan SRIYADI – KATMI, beliau mengawali Karir di desa Pucung mulai dari anggota BPD berlanjut menjadi Kepala Dusun Mijil Berlanjut menjadi Kepala Desa Pucung.

perjalanan karir beliau dalam mengemban tugas sebagai Kepala Desa Pucung di periode I dapat membawa perubahan dan kemajuan Desa Pucung dengan baik.setelah berjalanya masa kerja beliau di akhir periode I ,atas niat dan dukungan warga beliau mencalonkan kembali dan terpilih menjadi Kepala Desa Pucung untuk periode yang ke II yang akan berakhir pada tahun 2019.

dalam kepemimpinanya beliau Bpk.ASHARI sangat memasyarakat dan terus berusaha untuk mewujudkan apa yang menjadi visi misi ketika pencalonan.banyak terobosan-terobosan yang dilakukan demi terurainya permasalahan di berbagai bidang di wilayah Desa Pucung.tak pernah lelah dalam memperjuangkan desanya selalu melakukan pendekatan dengan pihak lain yang diharapkan dapat memberikan nilai positif dan memberikan solusi untuk mengatasi permasalahan yang ada di Desa Pucung .

beliau juga mengedepankan pendekatan dengan masyarakat mengutakan musyawarah dalam menggali program-progran pembangunan desa.aspirasi warga masyarakat sangat di utamakan demi tercapainya pembangunan di segala bidang secara transparan sesuai keinginan warga dan tentunya sesuai aturan pemerintah.

kepedulian terhadap kegiatan pembangunan di Desa Pucung selalu di tunjukan kepada masyarakat untuk dapat memberikan contoh sebagai seorang pemimpin.

beliau adalah sosok seorang pemimpin yang berkarakter tegas,lugas dan memasyarakat,selalu aktif dalam kegiatan kemasyarakatan,sosial,budaya, keagamaan.

banyak prestasi yang di raih atas kepemimpinan beliau terutama pembangunan secara fisik di wilayah Desa Pucung.berbagai terobosan terhadap permasalahan desa banyak mendapatkan perhatian dari pemerintah Kecamatan,Kabupaten maupun pihak swasta,salah satunya keberhasialan penyelesaian permasalahan jalan dan air bersih begitu sangat di rasakan oleh warga masyarakat Desa Pucung.dan masih banyak program-program beliau yang masih berjalan dan diharapkan akan dapat membawa kemajuan dan keberhasilan yang positi dan dapat dirasakan oleh warga masyarakat Desa.

saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk melayani masyarakat Desa Pucung ,amanah yang saya emban insya allloh akan saya laksanakan sesuai UU ,sesuai aspirasi masyarakat dan sesuai visi misi saya demi tercapainya pelayanan masyarakat yang transparan dan berjalan sesuai aturan pemerintah“ ujar Bpk.ASHARI.

Dalam mengemban tugas Sebagai Kepala Desa Beliau di dampingi oleh istri ( Ibu.MARYANTI )

dan beliau dikaruniai 2 orang putri WIDA WIDIYANTI dan ZAURA ASMARANI.

 

 

 

 

 

 

 

oleh : operator SID Desa Pucung.

 

 

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan