PBB ( Pajak Bumi dan Bangunan ) Desa Pucung Tahun 2018 ( Lunas 100% )

Pucung,24/05/2018

 

 

 

 

 

 

 

 

Sebagai warga negara yang bijak harus taat pajak.

Itulah slogan yang di sampaikan pemerintah melalui dinas perpajakan.dengan slogan itu ternyata masyarakat merasa tergugah dan menyadari,apa yang menjadi kewajiban sebagai warga negara Indonesia.

Dengan kesadaran itu masyarakat telah membuktikan kepedulianya untuk membayar pajak bumi dan bangunanya,pada bulan maret lalu masyarakat telah menerima SPPT sebagai tanda bukti untuk pembayaran pajak terhutang dari kepemilikan tanah dan bangunan mereka.

Melalui pemerintah Desa SPPT yang telah di terbitkan kemudian di sampaikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.Pembagian SPPT tersebut oleh Pemerintah Desa Pucung telah di bagikan pada bulan Maret 2018.

Atas kepedulian Pemerintah Desa Pucung dan warga masyarakat sebagai wajib pajak,mereka setelah menerima SPPT dalam jangka waktu 1 bulan PBB yang menjadi kewajibannya telah di bayar lunas.

Pajak Bumi dan Bangunan Desa Pucung telah selesai dibayar lunas pada bulan April 2018 dengan target sejumlah Rp.50.593.588,- ( lima puluh juta lima ratus sembilan puluh tiga ribu lima ratus delapan puluh delapan rupiah ).

“saya merasa sangat senang atas kerjasama warga masyarakat dan perangkat Desa Pucung yang telah melunasi atau memenuhi kewajibanya untuk membayar Pajak”ungkap Bpk.ASHARI Kepala Desa Pucung

Dan Pemerintah Desa Pucung sangat mengapresiasi kepada masyarakat,berharap di tahun-tahun berikutnya,akan lebih maju dan berkembang baik.

 

 

 

 

 

 

Operator SID Desa Pucung.

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan