TARLING DAN BUKA BERSAMA PERANGKAT DESA DI DUSUN KANGKUNG

Pucung,27 Mei 2018

Kegiatan Tarling dan buka bersama kali ini bertempat di Dusun Kangkung,Desa Pucung.

kedatangan perangkat Desa Pucung disambut dengan baik oleh Bpk.Hidayatno selaku Kepala Dusun Kangkung dan juga para tokoh masyarakat seperti RT,RW yang juga ikut acara buka bersama.

tampak para Perangkat Desa dan tokoh masyarakat Dusun Kangkung sedang menikmati buka bersama sesion I.dan  dilanjutkan sholat magrib berjamaah yang dipimpin oleh Bpk.MISDI selaku Kasi Pelayanan Desa Pucung.selesai melaksanakan sholat magrib bersama sama kemudian dilanjutkan buka bersama sesion II dengan menikmati makan nasi dengan menu lauk yang begitu lengkap.kebersamaan buka bersama ternyata dapat membawa suasana yang penuh dengan canda tawa dan keakraban antara Perangkat Desa dan warga masyarakat.

kegiatan dilanjutkan sholat Isya,Tarawih dan Witir di Masjid AN NUR dengan imam Bpk.SUBANDI dari Wonogiri. setelah selesai sholat ,beliau Bpk.ASHARI ( Kepala Desa Pucung ) menyampaikan sambutan kepada jamaah masjid AN NUR untuk tetap saling menjaga keimanan,kerukunan antar agama,pemeluk agama dan tokoh agama dengan pemerintah Desa.

Untuk sambutan yang ke II di isi oleh beliau Bpk.SUBANDI dalam sambutanya beliau berpesan kepada jamaah untuk tetap menjaga silaturahim.dan menghimbau kepada jamaah khususnya dan masyarakat desa Pucung umumnya bagi yang mempunyai anak usia sekolah harus di sekolahkan jangan sampai tidak sekolah hanya karna kondisi ekonomi yang kurang mampu,karena beliau Bpk.Subandi siap untuk membantu penyaluran pendidikan bagi siswa yang kurang mampu untuk di sekolahkan.

Selain itu beliau Bpk.Subandi juga menyampaikan penawaran untuk program air bersih,untuk wilayah Desa Pucung yang masih mengalami kekurangan air untuk mengajukan permohonan ke Pem.Kabupaten Wonogiri yang selanjutnya akan di bantu untuk pencarian anggaran.

Untuk kesempatan selanjutnya seperti biasa diakhir acara beliau Bpk. SUTARTO selaku Sekretaris Desa Pucung menyerahkan bantuan dana operasional untuk kegiatan TPQ.

 

 

Oleh : ALAN ( Operator SID Desa Pucung )

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan