KEGIATAN TARLING DAN BUKA BERSAMA PERANGKAT DESA PUCUNG DI DUSUN TETES

Pucung,28 Mei 2018

Kegiatan Tarling dan buka bersama kali ini bertempat di Dusun Tetes,Desa Pucung.

Seperti kegiatan sebelumnya menjelang berkumandangnya adzan magrib para perangkat desa berangkat bersama-sama untuk melaksanakan tarling dan buka bersama,kali ini jadwal kegiatan tarling sampai di Dusun Tetes,untuk transit buka bersama dan Sholat Magrib di tempatkan Di rumah Bpk.SARTO Kepala Dusun Pucung Lor,kedatangan perangkat Desa Pucung disambut dengan baik oleh Bpk.Sarto dan Ibu.Sugiyanti Kepala Dusun Tetes dan juga para tokoh masyarakat seperti RT,RW yang juga ikut acara buka bersama.

tampak para Perangkat Desa dan tokoh masyarakat Dusun Tetes sedang menikmati buka bersama dan  dilanjutkan sholat magrib berjamaah yang dipimpin oleh Bpk.MISDI selaku Kasi Pelayanan Desa Pucung.selesai melaksanakan sholat magrib bersama sama kemudian dilanjutkan buka bersama sesion II dengan menikmati makan nasi dengan menu lauk yang begitu lengkap.

sambil menikmati hidangan yang ada kebersamaan buka bersama ternyata dapat membawa suasana yang penuh dengan canda tawa dan keakraban antara Perangkat Desa dan warga masyarakat.

Usai buka bersama dilanjutkan sholat Isya,Tarawih dan Witir di Masjid AR ROHMAN dengan imam Ustad.ROUF dari Dusun Tetes. setelah selesai sholat ,beliau Bpk.ASHARI ( Kepala Desa Pucung ) menyampaikan sambutan di depan para jamaah masjid AR ROHMAN yang tampak hikmat mendengarkan sambutan Kepala Desa Pucung.

Dalam sambutanya Beliau Bpk.ASHARI menghimbau agar jamaah Masjid AR ROHMAN khususnya dan warga masyarakat Dusun Tetes umumnya untuk tetap saling menjaga keimanan,kerukunan antar agama,pemeluk agama dan tokoh agama dengan pemerintah Desa.di akhir sambutanya beliau Bpk.ASHARI juga menyampaikan bantuan untuk sarana dan prasarana masjid AR ROHMAN.

Untuk kesempatan selanjutnya seperti biasa diakhir acara beliau Bpk. SUTARTO selaku Sekretaris Desa Pucung juga menyerahkan bantuan dana operasional untuk kegiatan TPQ yang di terima oleh pengurus Masjid AR ROHMAN Bpk.SUPARMO.

 

 

Oleh : ALAN ( Operator SID Desa Pucung )

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan