Pembangunan Drainase jalan Dusun Gundi Rt.01/13 Desa Pucung dari anggaran Dana Desa tahun 2018 tahap.II

Pucung,23/10/2018
Pelaksanaan kegiatan pembangunan Drainase jalan Dusun Dusun Gundi Rt.01/13, Desa Pucung Kec.Eromoko Kab.Wonogiri yang bersumber dari anggaran Dana Desa tahap II sejumlah Rp.15.000.000,- dengan volume Panjang 43 m,telah selesai dilaksanakan.

kegiatan pembangunan Drainase jalan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat dusun Dusun Gundi Rt.01/13, dikarenakan lokasi jalan tersebut di musim penghujan sering terjadi luapan air ke badan jalan.
masyarakat sangat antusias dalam melaksanakan kegiatan pembangunan Drainase tersebut,pengerjaan pembangunan dilaksanakan bersama-sama sesuai aturan petunjuk teknis yang telah disampaikan oleh TPK Desa Pucung.

masyarakat dusun Dusun Gundi Rt.01/13 sangat berterimakasih karnena usulan yang di sampaikan dalam Musrenbangdes telah mendapatkan anggaran dari Dana Desa ( DD )yang di sasarkan untuk pembangunan Drainase jalan karena pembangunan tersebut sangat bermanfaat terutama dalam kelancaran aliran air,kenyamanan dan keamanan transportasi bagi masyarakat dusun Dusun Gundi Rt.01/13 khususnya dan masyarakat luas pada umumya.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan