PROGRAM PAMSIMAS DESA PUCUNG TAHUN 2018

Pucung, 01/11/2018

Program air bersih di wilayah Desa Pucung sangat di perioritaskan, dari tahun ketahun Pemerintah Desa Pucung terus mencari solusi dan terobosan penanganan air bersih melalui program pemerintah maupun swasta.

Berkaitan dengan hal tersebut di tahun 2018 ini Perintah Desa Pucung mendapatkan Program Pamsimas,yang berlokasi di Dusun Tetes,program tersebut saat ini telah dilaksanakan pada tahapan uji coba penggunaan vasilitas yang telah di pasang.

seperti yang tampak pada foto, kemarin tanggal 31 oktober 2018 ,uci coba pengoperasian vasilitas Pamsimas di saksikan oleh dinas dari Kab.Wonogiri dan petugas pendamping pamsimas Desa Pucung, mbak Elisabet Erna.

Foto; Uji coba fasilitas air bersih wonokerso dari program Pamsimas Desa Pucung bersama petugas dari Kab.Wonogiri.

                                        Foto; Bincang-bincang Satlak,Pendamping Desa,Kepala Desa dan Petugas dari Kab.Wonogiri.

Foto; Mbk. Elisabet Erna (  Pendamping Desa untuk Program Pamsimas ) Desa Pucung.

 

Aliran air saat ini sudah berjalan dengan baik, uji coba yang telah kami lakukan kemarin aliran air sudah sampai ke Dusun Turi yang kurang lebih berjarak 4km dari lokasi sumber air ,ungkap Bpk.SUPARNO selaku SATLAK pamsimas Desa Pucung.

Diharapkan dengan adanya  program PAMSIMAS di Desa Pucung tahun 2018 ini benar- benar dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Pucung .

 

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan