KUNJUNGAN BABINSA KECAMATAN EROMOKO DI DESA PUCUNG AKHIR TAHUN

Pucung,31/12/2018

Desa Pucung hari ini mendapatkan kunjungan dari Koramil Kecamatan Eromoko.dalam kunjungannya Petugas Koramil Kecamatan Eromoko menyampaikan himbauan kepada Perangkat Desa khususnya kepada Kepala Desa maupun Kepala Dusun untuk menginformasikan kepada warga masyarakatnya agar dapat menjaga situasi di wilayahnya masing-masing dalam menyambut pergantian tahun baru 2019.

saya berharap kepada Bpk.Kepala Desa maupun Bpk.Kepala Dusun untuk dapat menyampaikan kepada warga masyarakatnya terutama bagi para pemuda untuk dapat menjaga situasi dan kondisi dalam menyambut pergantian tahun baru,agar warga masyarakat dapat mengisi kegiatan yang positif dalam menyambut pergantian tahun”ungkap Bpk.ANDRI (petugas dari Koramil Kecamatan Eromoko.

Rapat kordinasi Perangkat Desa Pucung di balai desa hari ini tampak di hadiri Bpk.Kepala Desa,Bpk.Kepala Dusun,Kasi,Kaur.

Beliau Bpk.Kepala Desa dalam  tanggapanyasangat mengapresiasi dan menyambut baik atas apa yang di sampaikan dari Koramil Eromoko kepada warga masyarakat melalui Perangkat  Desa.

“Saya sangat berterimakasih atas kunjungan dan himbauan dari Babinsa Kecamatan Eromoko untuk wilayah Desa Pucung beliau Bpk.Andri yang telah ikut berpartisipasi dalam ikut menjaga keamanan di wilayah Desa Pucung,dan saya juga menghimbau kepada Bpk. Perangkat Desa Pucung dapat melaksanakan apa yang menjadi himbauan dari Koramil Eromoko dan juga dapat menjalankan tugas pokok fungsinya yang baik dalam mengemban tugas pemerintah sebagai ASN di Desa Pucung”.ungkap Bpk.ASHARI selaku Kepala Desa Pucung.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan