KUNJUNGAN PETUGAS P.R SUKUN KE DESA PUCUNG

Pucung 14/01/2019

Desa Pucung hari ini menerima kunjungan petugas dari PR.SUKUN yang di hadiri oleh Bpk.MARYONO.

Dalam kunjunganya Bpk.MARYONO selaku petugas PR.SUKUN bagian IKR atau bagian tanaman kapas menyampaikan kepada para Kepala Dusun untuk segera mengajukan CPCL dan pengajuan kebutuhan benih.karena musim tanam tanaman kapas tinggal beberapa bulan lagi.

“untuk program IKR Desa Pucung tahun 2019 ini dari PR.SUKUN akan membantu benih,pupuk urea kepada 6 kelompok tani”.ungkap Bpk.MARYONO Petugas PR.SUKUN bagian IKR.

kunjungan Bpk.Maryono bersamaan dengan kordinasi perangkat Desa Pucung dan dalam kesempatan tersebut Bpk.Ashari ( Kepala Desa Pucung ) juga menanggapi apa yang telah di sampaikan dari petugas PR.SUKUN.

“saya ucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Bpk.MARYONO dan saya berharap kesempatan dan informasi ini segera di sampaikan kepada warga masyarakat dan dapat di manfaatkan dengan sebaik- baiknya, karena atas kepedulian dari PR.SUKUN yang siap membantu petani untuk kebutuhan tanaman kapas,saya juga berharap para petani agar dapat memelihara tanaman kapasnya sehingga akan mendapatkan hasil panen yang baik”.ungkap Bpk.ASHARI Kepala Desa Pucung.

 

 

 

Oleh : operator SID Desa Pucung.

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan