SOSIALISASI DARI POLSEK EROMOKO TERKAIT PENGAMANAN PILPRES 2019

Pucung 28/03/2019

Desa Pucung pada bulan ini Maret 2019 telah mendapatkan kunjungan dari Polsek Sektor Eromoko,yang dlm kesempatan ini kedatangan personil Polsek Eromoko dalam rangka sosialisai persiapan pengamanan wilayah menyambut pilpres 2019.

Dalam sambutanya Bpk.Anom selaku Kapolsek Eromoko menghimbau agar perangkat desa Pucung untuk ikut berperan aktif dalam ikut serta menjaga kondisi wilayahnya,untuk selanjutnya supaya nyampaikan himbauan ini kepada tokoh masyarakat,tokoh agama,tokoh politik maupun warga dusun masing2 agar dapat saling berpatisipasi dalam menjaga situasi dan kondisi menjelang maupun sampai pada pelaksanaan pilpres nanti.

Selain menyampaikan himbauan tersebut dari Polsek Eromoko juga konsultasi tentang daftar hak pilih dan jumlah TPS yang ada di wilayah desa Pucung..

pada Pelaksanaan Pilpres tahun 2019 ini Desa Pucung terbagi menjadi 14 TPS dari 15 dusun.dan untuk masing-masing TPS juga sudah terbentuk KPPS .

dikatakan Bp.SUTARTO selaku Sekretariat PPS Desa Pucung,bahwa TPS Desa Pucung yang telah terbentuk secara administrasi adalah sejumlah 14 TPS .

Demikian juga di sampaikan oleh Bpk.ASHARI Kepala Desa Pucung,agar Perangkat Desa dapat berdiri secara netral dalam suasana politik seperti saat ini,selain itu juga menghimbau agar Perangkat Desa  untuk menyampaikan kepada masyarakat agar dapat menggunakan hak pilihnya secara benar.

 

 

oleh ; Operator SID Desa Pucung

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan