Pucung Bersholawat

Pucung,19/10/2019

Agenda Pemerintah Desa Pucung saat ini tepatnya hari minggu tanggal 19 Oktober 2019 adalah mengadakan Pengajian Akbar.

Seperti yang telah menjadi program bersama pada hari sebelumnya Pemerintah Desa Pucung bekerja sama dengan tokoh agama,tokoh pemuda, dan warga masyarakat untuk mengadakan kegiatan keagamaan dengan menggelar pengajian akbar Pucung Bersholawat.

Persiapan acara pengajian juga di desain oleh team dekorasi untuk membuat acara tampak lebih baik.

Acara Pengajian Akbar ini digelar di Pendopo Balai Desa Pucung,dengan semangat kebersamaan persiapan tempat dari dalam sampai halaman Balai Desa telah lengkap di gelar panggung dan tikar,

Seperti yang telah menjadi hasil musyawarah dari Panitia,pada kesempatan ini acara pengajian akbar mengundang secara resmi Perangkat desa dari Desa Pasekan,Basuhan,Ngandong,Tempurharjo dan juga mengundang secara umum  warga masyarakat di eromoko dengan memasang informasi di tepi jalan dan tempat umum.

Kebersamaan Pemerintah dan warga masyarakat Desa Pucung untuk mengadakan acara Pengajian Akbar ini tampak mendapatkan respon yang positif dari warga masyarakat Desa Pucung maupun luar Desa Pucung.

tampak pada gambar: antusias warga masyarakat desa pucung dan luar desa pucung menghadiri acara pengajian akbar,bahkan kehadiran warga tampak meluap sampai di jalan.

Pengajian Akbar yang di gelar malam ini dihadiri oleh Camat Eromoko Bp.Danang Erawanto beserta Muspika,Pj.Kepala Desa Pucung Bp.Sularno dan Kepala Desa Terpilih Bp.Ashari.

Sebagai pembicara ceramah dari panitia mengundang Ustad.AHMAD BUDIARTO,S.Kom.I. dari Sukoharjo dengan iringan hadroh “MINHAAJ AT THOLIBIIN PUCUNG” pimpinan Ustad.Zakaria Sa’at.

Acara yang di gelar di pendopo Balai Desa Pucung ini di mulai pukul 20:00 – 24:00 wib.tampak  semangat dan kekhusyukan jamaah yang hadir dalam mendengarkan ceramah dari Ustad.Ahmad Budiarto.

Tema pengajian akbar kali ini “Dengan sholawat kita perkuat persatuan dan kesatuan”.dengan tema tersebut diharapkan masyarakat Desa Pucung yang baru saja melaksanakan pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa dengan beda pilihan akan dapat bersatu kembali,bertambah iman dan Taqwa kepada Alloh SWT dan dapat bersama-sama membangun Desa Pucung lebih baik kedepanya.

 

 

Oleh: operator SID Desa Pucung ( Alan ).

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan