Monitoring Pendamping Desa

Pucung,24/10/2019

Pemerintah Desa Pucung pada hari ini Rabu 24/10/2019 pagi tadi kedatangan tamu dari Kecamatan Eromoko,mereka adalah para pendamping Desa Pucung yang melakukan kegiatan monitoring untuk melihat dan mengkroscek pelaksanaan pembangunan yang telah selesesai dilaksanakan.

Para pendamping Desa diterima oleh Sekretaris Desa dan para staf di ruang sekretariat.pendamping desa tersebut menggali informasi dari Aparat Desa yang berada di ruang sekretariat antara lain Sekretaris Desa,Kasi Kesra,Kaur perencanaan,Kasi Pelayanan,Kasi Pemerintahan dan Bendahara Desa.

Selain menggali informasi,para pendamping desa yang terdiri dari Bp.Among,Bp.Bambang S dan Budi juga menkroscek data dan fisik pembangunan.

Untuk Desa Pucung kegiatan fisik bangunan yang telah selesai di laksanakan adah pendopo Balai Desa,mushola dan Poskesdes.

Dari 3 unit bangunan yang di bangun semuanya telah selesai 100%.

para pendamping desa tersebut selain melakukan monitoring kegiatan pembangunan juga menyampaikan masukan kepada Sekretaris Desa dan para staf  terkait data yang di anggap masih perlu di kroscek agar dalam penyusunan SPJ sesuai juknis yang ada.

 

Oleh:Operator SID Desa Pucung ( alan )

 

 

 

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan