Pemilihan Ketua Rt.01 Rw.09 Dusun Jalakan Desa Pucung Tahun 2020

Pucung,18/01/2020

Memasuki pergantian tahun baru 2020 ini,kegiatan warga di Dusun Jalakan khususnya di wilayah Rt.01/09 melaksanakan pemilihan ketua Rt.

pelaksanaan pembentukan ketua Rt dan Rw di wilayah desa pucung pada tahun 2020 ini merupakan program dan juga perintah dari Kepala Desa terpilih Bpk.Ashari.pada dasarnya program ini untuk membenahi SOT Di tingkat Desa maupun Dusun yang bertujuan agar pelayanan pemerintahan dari tingkat desa dan dusun untuk bisa berjalan secara optimal dan lancar.sehingga kepentingan dan kebutuhan Pemerintah juga masyarakat terkait pelayanan di dusun maupun didesa akan dapat terlayani dengan baik.

atas program Kepala Desa Pucung tersebut khususnya di Dusun Jalakan pada saat ini telah melaksanakan pemilihan ketua Rt.01 Rw.09.

Sistem yang di gunakan yaitu dengan cara votting atau pengambilan suara tebanyak.pada kesempatan ini di wilayah Rt.01/09 menghadirkan 2 calon yang di ajukan,yaitu Sdr.Imam susanto (ketua Rt periode tahun 2019) dan Sdr.Yanto.setelah di lakukan pemilihan ternyata Sdr.Imam susanto terpilih kembali dengan perolehan suara 27 dan Sdr.Yanto mendapatkan suara 9.

Dengan demikian yang mendapatkan kepercayaan masyarakat khususnya Rt.01 /09 Dusun Jalakan untuk memimpin warga kedepan adalah Sdr.Imam Susanto.

pelaksanaan pemilihan ketua Rt.01/09 Dusun Jalakan yang di pimpin oleh Bpk.Puji Kuwawi Sarwono itu berjalan dengan aman tertib dan lancar.

diharapkan dengan terpilihnya ketua Rt yang baru kegiatan positif untuk membangun Desa Pucung pada umumnya dan khususnya di lingkungan Rt 01/09 akan lebih baik dari tahun sebelumnya sesuai program Dusun,Desa maupun Pemerintah.

 

Oleh Operator SID Desa Pucung.

 

 

 

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan