Agresi Melawan Covid19 di Desa Pucung

Pucung,10/11/2021

Kegiatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid19 di Desa Pucung hari ini masih pada tahapan vaksinasi terhadap masyarakat secara umum yang meliputi warga lansia dan dewasa.

Pelaksanaan vaksinasi di lakukan di pendopo Balai Desa Pucung sesuai jadwal di mulai pada pukul 08:00 Wib s/d selesai dan demi kelancaran tahapan vaksinasi ,satgas desa telah menyiapkan tempat sesuai juknis yang ada, dari meja pendaftaran sampai mendapatkan sertifikat vaksin.

Masyarakat secara umum sangat antusias dari lansia, anak muda dan seluruh warga yang belum mendapatkan vaksin berbondong-bondong datang ke Balai Desa untuk mendapatkan suntikan vaksin,karna mereka sudah menyadari pentingnya vaksinasi untuk kekebalan tubuh agar tidak tertular dari segala virus dan mereka juga menyadari akan bahayanya serangan virus Covid19 jika masuk pada tubuh manusia.

Sesuai perkiraan kuota vaksin untuk masyarakat yang tercover pada data di satgas Covid19 Desa Pucung yaitu kurang lebih ada 150 an orang yang belum mendapatkan vaksin.

Pelayanan suntikan vaksinasi dari petugas Puskesmas II Eromoko pada hari ini berkat dukungan dari pemerintah Desa Pucung yang di bantu oleh anggota Polsek dan Koramil Eromoko berjalan dengan aman tertib dan lancar.

Seluruh petugas dan peserta vaksinasi datang dengan prokes sesuai anjuran dari pemerintah.kegiatan ini diharapkan benar-benar dapat bermanfaat bagi masyarakat sehingga program pencegahan,penanggulang Covid19 yang diharapkan Pemerintah dapat terlaksana diseluruh wilayah Kota maupun Desa.

 

Oleh operator SID Desa Pucung.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan