Monitoring dan Evaluasi PIP Tahun 2019 Desa Pucung

Pucung,24/12/2019

Program bantuan dana dari Pemerintah Kabupaten Wonogiri untuk pembangunan di wilayah pedesaan atau yang sering di sebut PIP di desa Pucung pada tahun 2019 ini  telah selesai dilaksanakan.

Seperti yang telah menjadi agenda tahunan,bagi petugas dari Dinas Pembangunan Kabupaten Wonogiri yang dipimpin oleh Ibu.BINA,kali ini telah melakukan monitoring dan evaluasi untuk melihat kegiatan tersebut di wilayah pedesaan,dari segi administrasi dan fisik.

Untuk wilayah desa Pucung pada Tahun ini mendapatkan alokasi dana Rp.100.000.000,-dana tersebut di sasarkan untuk 2 titik pembangunan yakni talut jalan di Dusun Tejosari dan Pembangunan Dapur Balai Desa Pucung.

Pelaksanaan kegiatan dana tersebut secara fisik telah di laksanakan oleh TPK bersama masyarakat dan secara admistrasi telah di kerjakan oleh kasi yang membidangi di tingkat desa.

Dari Dinas Pembangunan melalui Ibu.Bina menyampaikan bahwa :“kegiatan pembangunan yang telah dilaksanan terkait program PIP di Desa Pucung telah dilaksanakan sesuai aturan dan juknis”.

Dalam memonitoring kegiatan PIP di desa Pucung dari Dinas Pembangunan Kab.Wonogiri di dampingi petugas dari Desa terjun langsung ke lokasi yakni melihat hasil pekerjaan Pembangunan Talud jalan di Dusun Tejosari Desa Pucung dan Pembangunan Dapur Desa.

Atas terlaksananya progam PIP tahun ini Pemerintah Desa Pucung melalui Sekretaris Desa Pucung  juga menyampaikan banyak terimakasih ,karena benar-benar bermanfaat bagi masyarakat secara luas.

 

Oleh:Operator SID Desa Pucung.

 

Facebook Comments

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan