MUSDES PENETAPAN HASIL PEMUTAKHIRAN PENDATAAN IDM BERBASIS PENDATAAN SDGs DESA

Pucung, 31/05/2021

Hari ini 31/05/2021 merupakan agenda Pemerintah Desa Pucung untuk melaksanakan MUSDES hasil pendataan SDGs.pada acara ini menghadirkan para petugas SDGs sekretariat dan petugas lapangan / pokja yang juga mengundang tokoh masyarakat,BPD,Perangkat Desa dan juga di hadiri oleh Muspika.

acara di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya bersama-sama.yang selanjutnya sambutan dari Pendamping Desa Bpk. Bambang Suntoro.yang kemudian dilanjutkan pelaporan kegiatan pendataan SDGs oleh Bpk. SUKIRNO selaku sekretaris pokja SDGs. Beliau menyampaikan bahwa kegiatan pendataan SDGs khususnya di Desa Pucung telah selesai dan berjalan dengan lancar.

           Bpk. SUKIRNO sekretaris pokja

Untuk melaksanakan Program pendataan SDGs dari Kementrian Desa tahun ini,Desa Pucung membentuk 14 POKJA yang telah di tugaskan dan semuanya dapat bekerja sesuai tupoksinya,mereka yang bertugas di lapangan rata-rata para kawula muda yang telah menguasai IT,karena kegiatan pendataan SDGs tahun ini menggunakan sistem aplikasi yang pengerjakanya melalui android.

Penandatanganan hasil kegiatan oleh Bpk. ASHARI kepala Desa Pucung

Atas selesainya kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi dari Kementrian Desa memberikan sertifikat kepada seluruh petugas SDGs.

Acara MUSDES hari ini dilaksanakan sesuai ketentuan protokol covid19,dengan jaga jarak dan pakai masker.

Demikian agenda MUSDES hari ini yang telah di laksanakan Pemerintah Desa Pucung.

 

Oleh Operator SID desa Pucung.

(ALAN)

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan