Perpisahan Purna Tugas Kepala Dusun Pucung Kidul

10/01/2022

Bulan Desember 2021 Kepala Dusun Pucung Kidul Bp Sagino purna tugas karena usianya sudah mencapai 65 th. Beliau menjabat sebagai Kepala Dusun Pucung Kidul selama 43 tahun lamanya sejak 1978 hingga 2021. Pada hari ini dilaksanakan acara perpisahan yang dihadiri Babinsa, Kepala Desa, dan seluruh perangkat Desa Pucung.

Pada kesempatan tersebut Bp Sagino menyampaikan permohonan maaf apabila selama mengabdi banyak kesalahan dan kekurangan, serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemerintah desa yang telah banyak membantu tugasnya selama ini.

Kepala Desa mewakili seluruh perangkat desa menyampaikan selamat dan sukses kepada Bp Sagino karena dalam menjalankan tugas hingga sampai saatnya purna tidak meninggalkan tanggungan atau masalah apapun. Selain itu Kepala Desa juga memohon agar Bp Sagino senatiasa diberikan kesehatan dan segala apapun yang terbaik. Pak Andri selaku Babinsa juga menambahkan ucapan terima kasih atas dedikasi Bp Sagino selama ini. Semoga amal ibadah Beliau diterima sebagai ladang pahala dikemudian hari.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan SK pemberhentian oleh Kepala Desa, pemberian kenang-kenangan (tali asih) dari perangkat desa oleh Sekertaris Desa, dan yang terakhir adalah foto bersama.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan