RAPAT KORDINASI PEMERINTAH DESA PUCUNG

Pucung, 06/01/2020

Awal tahun 2020 kali ini Pemerintah Desa Pucung meyelenggarakan rapat kordinasi bersama lembaga desa, Tp Pkk, tokoh perempuan dan perangkat desa.

Pada pertemuan ini beliau Bpk. Kepalas Desa menyampaikan rancangan anggaran pendapatan desa untuk kegiatan di tahun 2020 ini.

Untuk tahun ini perioritas kegiatan yang akan di danai meliputi: KK miskin, Pemberdayaan perempuan, Pemberdayaan pemuda,Kesehatan dan pembangunan.

Dengan di hadirkanya lembaga desa, tokoh perempuan, TP PKK, perangkat desa di harapkan mereka dapat ikut membantu terselenggaranya kegiatan pemerintah desa pucung dalam memanfaatkan anggaran di tahun 2020 ini agar sesuai keperuntukanya dan tepat sasaran.

Anggaran dana yang akan di kelola pemerintah desa pucung kedepanya akan di serahkan penggunaanya dan pengelolaanya kepada Kasi, Kaur ataupun pihak yang berkompeten sesuai bidangnya.

“saya berharap dari semua lembaga desa perangkat desa tokoh masyarakat,TP PKK,Tokoh perempuan, Tokoh pemuda dan seluruh warga masyarakat agar ikut berpartisipasi mendukung jalanya pemerintahan kedepan agar lebih baik”ungkap Bpk. Ashari (Kepala Desa Pucung).

Selain itu juga melakukan verifikasi daftar BDT. Untuk mendapatkan data emiskinan yang tepat dan akurat.

 

Oleh:Operator Desa Pucung

 

Facebook Comments

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan