Sosialisasi POSBINDU Desa Pucung

Pucung,21/10/2021

Pelaksanaan kegiatan POSBINDU yang bertempat di pendopo Balai Desa Pucung hari ini di hadiri tokoh masyarakat dan kader posyandu Desa Pucung.

selain itu juga dihadiri petugas PUSKESMAS II Selaku Team Sosialisasi POSBINDU.

kegiatan ini di laksanakan sesuai jadwal pada pukul 09:00 wib dengan peserta sejumlah sekitar 100 orang.seiring kondisi saat ini yang nasih dalam situasi penanggulangan penularan covid19,para peserta di anjurkan untuk hadir dengan memakai protokol kesehatan.

Sosialisasi POSBINDU yang di pandu oleh petugas PUSKESMAS II EROMOKO menyampaikan pengetahuan dan himbauan kepada kader posyandu dan tokoh masyarakat untuk tetap peduli terhadap kesehatan diri sendiri maupun orang sekitar di rumah maupun di tempat manapun.

Sasaran perioritas kegiatan ini untuk memberikan wawasan tentang Penyakit Tidak Menular (PTM),agar para kader posyandu dan tokoh masyarakat paham dan nantinya dapat menyampaikan kepada warga Desa Pucung khususnya dan masyarakat luas pada umumnya.

Tujuan pelaksanaan sosialisasi POSBINDU,agar masyarakat menjadi paham dan mengerti tentang pentingnya kesehatan untuk diri sendiri maupun orang lain,yang tentunya masyarakat kedepanya dapat lebih berhati-hati ataupun dapat menjaga pola hidup agar terhindar dari segala penyakit.

Harapan dari pemerintah Desa Pucung setelah dilaksanakanya kegiatan ini akan benar-benar dapat di terapkan dan bermanfaat bagi masyarakat Desa Pucung.

 

Oleh Operator SID Desa Pucung.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan