Purna Tugas Kepala Dusun Dunggudel Bp Ratno

  • Jul 01, 2024
  • Webadmin Desa Pucung, Kec. Eromoko
  • BERITA, TOKOH MASYARAKAT

pucung-eromoko.desa.id - Senin 01 Juli 2024 Perangkat Desa Pucung menggelar acara perpisahan salah satu perangkatnya. Pada hari ini telah berakhir masa jabatan Bp Ratno selaku Kepala Dusun Dunggudel Desa Pucung karena telah memenuhi batas usia dalam SK pengangkatannya yaitu 65 tahun. Bp Ratno telah mengabdi sebagai Kepala Dusun Dunggudel dari umur 22  tahun ketika masih di bawah pimpinan Bp Rakimin ( Kepala Desa Pucung periode 1971-1992) hingga kepemimpinan Bp Ashari (Kepala Desa Pucung periode 2020-sekarang), Beliau mengabdi selama kurang lebih 43 tahun lamanya.

Tentu saja selama masa pengabdiannya kepada masyarakat banyak suka duka, dan rintangan yang Beliau hadapi, namun Beliau berhasil menyelesaikan masa tugasnya dengan baik dan tidak ada halangan yang berarti. Bp Ashari selaku Kepala Desa Pucung dalam sambutannya menyampaikan harapan semoga pengabdian Bp ratno selama ini menjadi amal jariyah bagi Beliau, dan setelah purna ini semoga selalu diberikan kesehatan lahir dan batin, umur yang panjang, rezeki yang berkah, dan semoga senantiasa menjaga silaturahmi dengan Perangkat Desa yang masih dalam masa tugas. Kepala Desa atas nama Perangkat juga memohon maaf apabila dalam bekerja sama selama ini ada salah baik kata maupun perbuatan baik yang disengaja ataupun tidak.

Bp Ratno dalam sambutannya  mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan kerja atas kerja samanya selama ini, terima kasih juga atas kepercayaan dan amanah yang diberikan untuk menjadi Kepala Dusun Dunggudel. Terima kasih kepada teman-teman perangkat yang senantiasa memberi masukan selama menjalankan tugas. Beliau juga meminta maaf jika selama menjalankan tugas banyak kata-kata, perilaku, candaan yang mungkin menyinggung temen-teman perangkat.

Kepala Desa berpesan kepada seluruh perangkat yang masih masa tugas agar mencontoh Bp Ratno yaitu bekerja sampai masa kerja selesai dan jangan sampai berhenti bekerja secara tidak hormat. Acara ditutup dengan penyerahan tali asih dan makan bersama.